Sabtu, 31 Maret 2012

Aku yang Tersakiti :')

Nama akku Salsabila Putri Rajani Said , akku anak pertama dari satu orang bersodara #anak tunggal maksutnya. Pengalaman akku jadi anak tunggal add dukany add sukany jugak U,u Sukanya ittu app yang akku minta insya'allah semuanya diturutin #kayak lagu koes plus ajj. Dukanya ittu gak dibolehin kesini ndk di bolehin kesitu . Rata rata semua anak tunggal gittu kalik ya apalagi peremuan :o #nasep .
Akku bakalan ngadepin ujian yang buat pala botak + ngebingungin. Ujian Nasional O.o#do'ain ane pemirsa . Seharusnya akku harus belajar yang giat + rajin . Apalagi yang namanya matematika , beuh parah deh tu pelajaran . Kenapa ya akku paling gak bisa yang namanya matematika ittu ? Eitss , belum bisa bukan gak bisa. Aduh ayo dong semangat #semangatin diri sendiri . Seharusnya begitu , tapi disaat yang sperti inii akku malah dihantuin sama yang namanya galo. Emang sii galo itu ada enakny ada enggakny . Karena galo akku bisa jadi gemuk :D tapi karena galo jugak akku gak terlalu konsen dan fokus mikirin UN #hayo yang galo kasi jempolny :D
Ini nih gue , kalo udah sayang sama satu orang sayangny gak ilang ilang pemirsa. Gmna ya cara ngelupain orang itu ? Yaelah gmna bisa, akku ajj selalu ngintipin dari luar. Haduh, senyumny ittu lo yang nodain kepala gue pemirsa, makanya gak bisa ilang deh ittu perasaan. Sebenernya sih akku gak berharap banyak, karena akku yakin dia jugak udah berhasil lupain akku. Gimana nggak , disekolah aja dya gakpernah negur akku . Boro boro negur , say hello aja gak pernah. Kayaknya gue dianggep gak add kalik ya disekolah. Gue udah lenyap kalik ya dipikrannya ittu orang ? Nyebelin banget kan ? iya banget , banget , banget ! Huaa , tapi meskipun dya nyebelin gue tetep aja masih mikirin dya . Tetep ajj suka liatin dya dari kejauhan. Gak tau kenapa , kalok liat senyumnya akku pasti ikut senyum senyum gak jelas. Hal yang paling gue kangenin dari dya adalah PIPInya :’D kangen banget cubit pipi anak itu, abisnya kayak bakpao sii.
Andaikan dya rasa app yang kurasa , resah tak menentu mendamba cintamu. Andaikan dya tau app yang ku rasa ku yakini kau belahan jiwa ku yakini kau belahan jiwa :’) #blink . Mengenang mantan + galau + ngarep balikan, padahal dianya udah nyakitin sama ajj bunuh diri pelan2. Nyesek banget pemirsa :’( . Akku jugak sii yang salah , yang gak pernah bisa ngertiin app maunya dya . Akku jugak yang salah karena sikapku yang terlalu overprotective , yang teralu ngatur , yang terlalu lebay, terlalu kekanakkanakkan . Tapi kamu seharusnya ngerti boy , kenpa akku gittu . Ittu karena akku gak mau kehilangan kamu , sosok yang akku kagumi.
Temen temen bilang kamu berubah semenjak jadian sama akku , kamu lebih baek ,lebih bisa ngertiin perasaan perempuan dan gak pernah berani buat nyakitin perempuan. Kamu jugakkan yang bilang kalok kamu gak bakalan pernah nyakitin hati perempuan karena ibu kamu ittu perempuan. Tapi app kamu gak sadar ? disini add akku , perempuan yang kamu sakitin. Bikin nyesek ajj , gak nyadar app kalok add orang yamg diem diem masih menyayangi dan mengagumimu dari kejauhan ?. Aku manusia, aku punya hati, dan hati ini punya perasaan, perasaan yang kuharap kamu tau bahwa aku sayang kamu.  Maap karena akku mencintaimu dan mengagumimu , aku gak mau buat kamu kecewa karena akku gak bisa lupain kamu seperti kamu bisa lupain akku. Maap sekali lagi karena perasaan akku inii :’(
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar