Minggu, 08 April 2012

Move On itu gak harus punya PACAR BARU ! :D


Sebenernya kata move on itu punya arti yang mendasar buat gue. Temen temen disekitar gue bilang "ayo dong put move on ! kamu pasti bisa !" #makasi dukungannya . Tapi emangnya  move on itu gampang apa ? Gak segampang itu kalik ! banyak yang ngartiin kata move on itu punya pacar baru yang bisa buat lupain mantan !

hahha :D belum tentu punya pacar baru langsung bisa lupain mantan . Contohnya gue yang setiap malem  selalu mikirin dya (mantan gue) , gue kangen sama dia . Sebenernya sih bukan dia , yang lebih tepaptnya semua kengan tentang dia ! kenangan KITA ! Our memories :'( . Lo masih aja kangen dia ? Kenapa emangnya ? Salah ? Wajar aja gue masih kangen dia , bayangannya aja selalu muncul dalem pikiran gue setiap kali sendirian . Terkadang gue terbangun dari tidur lelap gue karena teringat dia , pasti ujung ujungnya gue nangis sendiri dikamar sambil peluk boneka kesayangan gue yaitu "TIMMY" , makasi ya tim udah nemenin . Kenapa bayangannya nggak bisa ilang ? Lah , udah kayak noda dibaju aja gak bisa ilang :o Itu gak bisa ilang karena gue masih ada rasa . Tapi kan gue mau move on ! Bentar lagi ilang kok :D

Move on itu relatif ! Gak mesti punya pacar baru ! Gue punya tips buat move on , satu lo gak boleh ngintipin mantan lo dari luar kelas #itu kebiasaan gue dulu. Yang kedua lo harus jaga jarak buat sementara biar bisa lupain dia #itu cara mantan gue . Yag ketiga selalu sibukkan diri kalian dengan sesuatu , misalnya belajar ! tapi kelompok ya kalo sendiri keinget lagi :D Ittu cara gue buat move on . Selamat mencoba :) Mantan gue sekarang lagi deket sama seseorang , congrats ya :') long last aja buat kalian :'D #kalo misalny jadian .

Gue makasi banget buat temen temen disekitar gue yang selalu ngedukung dan nyemangatin gue. Ada satu temen gue , namanya gue gak sebut . Dia bilang gini "Udahlah put ngapain jugak mikirin dia terus , emangnya dia mikirin kamu ? Gakkan ? Bikin tangis aja ! Mending fokus sama UN dan fokus buat persiapan masuk SMA ! " thank's a lot . Hahha :D kalian tau kenapa dia bilang gitu ? karena sebelumnya dia gak bisa move on dan akhirnya bisa jugak karena dia tau mantannya itu selingkuhin dia waku dia pacaran . Yang tabah ya nak :)

Dari kisah temen gue , akhirnya gue ngambil kesimpulan kalok move on itu gak mesti punya gebetan baru . Dengan adanya dorongan dari temen temen dan menyibukkan diri kita mungkin kita bisa move on , kayak gue :D Yah , emang gue belum sepenuhnya bisa move on sii , cumak udah mendingan aja . Dan gue jugak gak pernah buat nutup perasaan gue buat orang lain kok :) cuma lebih bener bener mencari orang yang tepat dan tulus mencintai gue apa adanya bukan dari ada apanya :) Kita jugak gak boleh buat ngebenci mantan kita , karena dengan adanya mantan kita lebih berhati hati dalma mencari pasangan hidup kita :D #jiah gue bijak .





2 komentar: